Motor BMW

Rp 299 juta untuk BMW HP4 Carbon

Harga Motor moge BMW HP4 tahun 2013 terbagi dalam dua bagian, seperti yang dikatakan oleh BMW Motorrad. Untuk sepeda motor BMW HP4 standar dengan tenaga 193 PS diberi harga Rp 248 juta on the road, dan untuk yang satunya lagi yaitu motor BMW HP4 carbon dengan harga Rp299 juta dan akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 Desember 2012.

Untuk yang motor BMW HP4 standar, BMW tidak mengukapkan teknologi di mesin, tetapi dengan tenaga motor yang cukup besar tidak perlu khawatir akan terjadi spin ketika pertama kali berakselerasi, karena hal tersebut telah diminimalkan dengan fitur launch control. Disamping itu ada juga Dynamic Traction Control yang telah disesuaikan secara halus dengan ban jenis “slick”.

Begitu juga dengan Manuver di tikungan, tidak usah diragukan meskipun melalui permukaan jalan yang keriting halus, karena kedua rodanya sudah dilengkapi suspensi semi-aktif dan Dynamic Control Damping (DDC). Dan tidak usah khawatir juga dengan bagian buritan yang membuang ketika dilakukan pengereman mendadak sebelum masuk tikungan. Begitu juga saat mengoperasikan rem depan karena rem HP4 sudah ABS.

Berita selengkapnya :  Otomotif Kompas